Among Us Pembaruan Beta Memperkenalkan Perubahan Besar

https://jagatplay.com/wp-content/uploads/2020/10/among-us1.jpg

Among Us muncul entah dari mana dalam beberapa bulan terakhir ini untuk menarik minat yang sangat besar dan jumlah pemain yang mengesankan, memicu pembatalan sekuelnya untuk memungkinkan pengembang InnerSloth fokus pada game ini. Pembaruan baru Di Antara Kita sekarang tersedia sebagai bagian dari cabang beta game, mengungkapkan apa yang selanjutnya untuk game - dan itu termasuk beberapa perubahan signifikan tentang cara kerja penipu dan pemungutan suara, antara lain.

 



Meskipun belum ada catatan tambalan resmi, pemain Among Us telah menyusun daftar fitur baru yang jelas tidak resmi di subreddit gim. Ini termasuk tugas memindahkan kabel agar lebih mudah diakses oleh pemain buta warna (dengan membuat setiap kabel memiliki bentuknya sendiri dan bukan hanya warna untuk membedakannya). Namun, ini juga memberi host game lebih banyak opsi untuk mengubah pengalaman game, termasuk kemampuan untuk membuat pemungutan suara menjadi anonim, serta membuat bilah tugas hanya muncul pada waktu-waktu tertentu. Kedua perubahan ini secara teoritis memudahkan penipu untuk meluncur tanpa terdeteksi, tetapi terserah pembuat server untuk menentukan apakah akan menggunakannya atau tidak.

 

 Beberapa pemain buta warna telah menyatakan kebingungan mengenai perubahan kabel, dengan komentar teratas dari satu posting berbunyi: "Dukungan buta warna untuk kabel sangat bagus tapi ... Saya butuh bantuan dengan warna kru." Pembaruan beta ini hanya tersedia di PC, dan Anda harus berlangganan cabang beta gim untuk mengaksesnya.

 

InnerSloth telah mengindikasikan bahwa mereka sedang mempertimbangkan perubahan besar lainnya pada game, termasuk berpotensi menjadikan pemain mati menjadi "malaikat penjaga" untuk memberi mereka sesuatu untuk dilakukan. InnerSloth berencana untuk merilis sekuel Among Us ketika game tersebut meledak di platform streaming, yang membuat studio tersebut membatalkan Among Us 2 untuk fokus membuat game inti lebih baik. Jika Anda mencari game deduksi sosial lainnya untuk dimainkan bersama teman selain Among Us, lihat daftar kami.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama