Cuplikan Klip Monster Hunter Terbaru Terlihat Menunjukkan Tony Jaa Menembakkan Panah yang Meledak


 

 PlayStation telah merilis klip pendek baru dari film Monster Hunter mendatang, yang dipegang teguh dengan tanggal rilis 30 Desember. Dalam klip tersebut, Tony Jaa (Master Z: The Ip Man Legacy) kehilangan anak panah di diablo, binatang buas yang mengancam dan teritorial dalam video game yang diketahui bersembunyi di bawah tanah. Lihat klip di bawah ini.

 

Monster Hunter ditulis dan disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, yang telah mengerjakan film adaptasi game lain seperti Mortal Kombat tahun 1995 dan Resident Evil tahun 2002. Selama musim panas, bintang Milla Jovovich (Resident Evil) mengungkapkan bahwa dia dan suaminya Anderson adalah penggemar "besar" dari seri Capcom, dan bahwa sementara karakternya Artemis bukan kanon, dia dimaksudkan untuk menjadi "nyata, berhubungan dengan nyata". -karakter dunia yang baru masuk ke dunia Monster Hunter untuk membantu menciptakan jalan ke dunia game dan pengetahuan bagi pendatang baru. " Anderson juga menyebutkan bahwa karakter Jovovich menggunakan senjata dan baju besi yang sama dengan yang digunakan istrinya dalam game.

Selain Jovovich dan Jaa, film ini juga dibintangi oleh Ron Perlman (Hellboy), rapper T.I. (Ant-Man and the Wasp), dan Meagan Good (Anchorman 2: The Legend Continues).

Rincian plot film masih relatif langka, selain dari pukulan yang luas bahwa Artemis, anggota pasukan militer elit, jatuh melalui portal ke dunia yang dihuni oleh monster raksasa. Bekerja sama dengan karakter Jaa yang ditunjukkan di atas, seorang pemburu, mereka berjuang untuk bertahan hidup dan menemukan jalan pulang.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama