Cyberpunk 2077 Menampilkan Animasi Lip-Sync Untuk Semua Bahasa yang Didukung

https://www.trustedreviews.com/wp-content/uploads/sites/54/2020/06/EbX8hZdWoAEX7xC.jpg

Cyberpunk 2077 secara resmi menjadi emas, mengukuhkan tanggal rilis 19 November dalam beberapa minggu setelah peluncuran Xbox Series X, Series S, dan PlayStation 5. Cyberpunk 2077 akan dikirimkan dengan dukungan untuk 10 voice-over bahasa yang berbeda, tetapi dalam presentasi teknis pengembang telah mengungkapkan bahwa semuanya akan memiliki sinkronisasi bibir animasi juga.

Membuat animasi hanya untuk satu trek bahasa adalah pekerjaan yang berat, tetapi melakukannya untuk 10 terdengar seperti upaya yang sangat besar. Untuk menyederhanakan proses sebanyak mungkin, CD Projekt Red bekerja sama dengan Jali Research Inc untuk mengembangkan model yang dapat mengotomatiskan proses secara realistis. Teknologi ini memungkinkan trek audio dan data animasi yang diberi tag dimasukkan ke dalam model, yang kemudian menghasilkan animasi wajah yang secara akurat menonjolkan bagian ucapan yang tepat dengan gerakan wajah yang sesuai. Mengingat banyaknya dialog yang disertakan dalam game, ini akan menghemat banyak waktu bagi animator.

Keseluruhan perincian adalah jam tangan 20 menit yang menarik, tetapi cuplikan ini (dibagikan oleh pengguna Twitter Shinobi602) menangkap betapa mengesankannya sistem ini ketika berpindah di antara dialek yang sangat berbeda.

 

Sinkronisasi bibir terkadang penting untuk perendaman saat bermain dalam bahasa alternatif, yang dapat mengganggu banyak pemain yang tidak menggunakan bahasa Inggris. Dalam Sucker Punch's Ghost of Tsushima awal tahun ini, sinkronisasi bibir dianimasikan menurut sulih suara bahasa Inggris, yang membuat akting Jepang yang lebih pas terasa tidak pada tempatnya jika Anda memutuskan untuk beralih. Hal ini terutama terjadi saat bermain dalam Mode Kurosawa hitam-putih, yang, seperti namanya, dimaksudkan untuk meniru tampilan dan nuansa film Akira Kurosawa.

Masih harus dilihat seberapa baik sistem ini bertahan di keseluruhan Cyberpunk 2077, yang tampaknya akan menjadi petualangan bermain peran yang masif. Cyberpunk 2077 akan diluncurkan di Xbox One, PS4, dan PC, sementara juga mendukung permainan yang kompatibel dengan versi sebelumnya di Xbox Series X / S dan PlayStation 5. Patch generasi berikutnya yang dioptimalkan direncanakan untuk tahun 2021. Game CD Projekt Red sebelumnya, The Witcher 3, juga datang ke generasi berikutnya.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama