Call Of Duty: Black Ops Cold War Cross-Play Beta Live Now: Modes, Content, Dan Banyak Lagi

[Pembaruan: Versi beta telah resmi dimulai, dan tersedia di semua platform. Jika Anda sudah memuatnya sebelumnya, Anda dapat segera mulai bermain.]

Akhir pekan beta kedua untuk Call of Duty: Black Ops Cold War akan segera dimulai, dan Anda dapat mulai memuatnya sekarang. Activision telah mengonfirmasi bahwa pra-pemuatan untuk PS4, Xbox One, dan PC tersedia sekarang, sementara perusahaan juga telah mengklarifikasi apa yang ada dalam beta dan lebih banyak lagi tentang apa yang diharapkan darinya. Ini adalah pertama kalinya pemain di semua platform dapat mengalaminya. Namun, tidak semua pemain tersebut mendapatkan akses secara otomatis.

Pra-Pemuatan dan Ukuran File

Prapemuatan mungkin merupakan ide yang bagus, mengingat ukuran file relatif besar. Menurut CharlieIntel, ukuran file adalah sebagai berikut: PS4 - 31 GB / Xbox One - 20,5 GB / PC - 42,2 GB

Anda dapat melakukan pramuat Black Ops Cold War's Weekend 2 beta sekarang, dan tidak ada kode yang diperlukan. Yang juga perlu diperhatikan, pemain PS4 yang mengambil bagian dalam akhir pekan beta pertama tidak perlu mengunduh klien lagi.

Waktu Mulai

Beta Black Ops Cold War Weekend 2 dimulai pukul 10 pagi PT pada hari Kamis, 15 Oktober. Semua pemain PS4 dapat memasuki beta saat ini, sementara pemain Xbox One dan PC perlu melakukan pra-pemesanan untuk mulai bermain pada saat itu. 

Pada 17 Oktober, versi beta terbuka untuk semua orang, apa pun status praorder, dan akan berjalan hingga 19 Oktober. Xbox Live Gold diperlukan di Xbox One, dan akun Battle.net wajib di PC.

No Caption Provided 

Konten Beta

Beta Black Ops Cold War yang baru menampilkan dukungan lintas-permainan antara semua platform. Pemain dapat mencoba "pilihan" peta multipemain, tetapi jadwal lengkap tidak diumumkan. Akan ada berbagai mode 6v6 serta Senjata Gabungan 12v12 baru dan 40 pemain mode Fireteam: Dirty Bomb.

Akan ada sistem perkembangan juga sehingga pemain dapat melihat seperti apa membuka senjata baru, peralatan, slot buat kelas, dan Scorestreak. Namun, diharapkan, seperti versi beta Call of Duty sebelumnya, semua kemajuan akan dihapus sebelum rilis resmi.

Activision juga mengatakan para pemain harus mengharapkan "pembaruan yang sering dan beberapa kejutan" untuk versi beta, jadi terus periksa kembali untuk yang terbaru.

Bonus

Setiap orang yang mencapai level 10 dalam beta akan mendapatkan cetak biru senjata khusus Mutual Animosity SMG yang dapat dibuka kuncinya saat Black Ops Cold War diluncurkan pada bulan November.

No Caption Provided 

Black Ops Cold War secara resmi dirilis pada 13 November untuk PS4, Xbox One, dan PC, serta PlayStation 5 dan Xbox Series X.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama